ik
Senin, 27 Oktober 2014

Cara Membuat Pizza Kilat, Cuman 5 Menit Bikinnya

Pizza kilat udah jadi bunda. Gak perlu nunggu berjam jam cuma 5 menit aja udah mateng. Resep niru bunda nyanya zaza, makasih bunda nih resepnya. Tidak perlu heran dengan resep pizza yang buatnya sangat cepat. Lihat saja bahan pizza cuman itu-itu saja. Mungkin tidak memenuhi standart perpizzaan hhhe. Tapi tak perlu khawatir, jika sampai dimulut jangan tanya rasanya. Pasti besoknya bakal buka resep pizza ini lagi.
Cara Membuat Pizza Kilat

Resep Pizza Kilat

Bahan
  • 300 gr tepung terigu
  • 30 ml mentega
  • 1 sdt BP
  • 1/2 sdt garam
  • 1 sdm gula
  • 150 cc susu cair/air (saya pakai skm gula dikurangi)

Cara Membuat Pizza Kilat

  1. Semua bahan dicampur, langsug cetak dalam teflon yang udah dioles mentega dan sedikit terigu.
  2. Tusuk-tusuk adonan pakai garpu, baru beri toping. Masak api kecil 5 menit,tutup biar matengnya rata. Untuk toping cuma pakai saos, keju
  3. dan sosis.
150 cc kira2 3/4 gelas bun susunya itu air susu ya bukan susu bubuk. Silahkan saya sarankan bertaya di kotak komentar bagi yang belum paham dengan pizza kilat ala Ratna Sairindra. Namun sekali lagi minta maaf karena belum tentu juga bisa membalasnya. Diusahakan pahami dulu resep pizza di atas karena sudah saya usahakan alur cara membuat pizza dibuat dengan sesederhana mungkin. Bagi yang ingin mencoba pizza sehat untuk anak-anak yuk coba Resep Membuat Pizza Homemade.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Pizza Kilat, Cuman 5 Menit Bikinnya