ik
Rabu, 26 November 2014

Resep Cara Membuat Es krim Goreng Untuk di Jual

Resep Cara Membuat Es krim Goreng Untuk di Jual - Siang-siang nyoba bikin es krim goreng buat di jual alhamdulillah langsung di serbu anak kuliah sama anak" tetangga. Senengnya es krim laku, aku pakai resep syahruni uni. Es krim goreng aku jual 3000 bunda. Dipatok dengan harga 3000 soalnya supaya terjangkau sama anak sekolah. Es krim goreng di jual 3000 juga ada untungnya kok bund soalnya es krim bikin sendiri itu 1 resep aku dapat 125 cup.

Resep Es Krim Goreng

Bahan 1:
  • 2500 ml Air
  • 1 btr Telur
  • 6 sdm Maizena (munjung)
  • 2 sdm Tepung Custard (munjung) * jika tidak ada custard bisa di gantikan dengan maizena (total 8 sdm munjung)
Bahan 2:
  • 5 sdm SP/TBM (munjung)
  • 1 kaleng Susu Kental Manis putih/SKM putih, saya pakai Omela
  • 1 kaleng Susu Ultra Full cream, gunakan kaleng bekas SKM untuk menakarnya
  • Gula pasir halus sesuai selera, saya gunakan gula pasir yang di blender
Bahan Tambahan
  • 9 bungkus Pop Ice, untuk hasil 9 rasa dan warna. Pop ice bisa di ganti dengan nutrisari, coklat bubuk, pasta/essens, sirup, jus buah, atau sesuai kreasi bunda masing-masing

Cara Membuat Es Krim Goreng

  1. Siapkan panci masukan maizena dan air aduk-aduk sampai maizena larut lalu tambahkan telur aduk lagi.
  2. Masak adonan di atas api sedang atau besar, aduk terus sampai adonan mendidih, angkat dan dinginkan sampai suam-suam kuku (hangat).
  3. Mixer bahan 1 dengan speed tinggi selama 5 menit, lalu tambahkan SP/TBM dan mix lagi dengan speed tinggi selama 5 menit.
  4. Masukan SKM dan UHT ke dalam adonan, mix dengan speed tinggi selama 5 menit.
  5. Tambahkan gula pasir halus (tingkat kemanisan sesuai selera) kemudian mix lagi dengan speed tinggi selama 15 menit. Adonan akan mengembang 2-3 kali lipat.
  6. Saring adonan dengan saringan yang besar tekan dengan sendok agar adonan bisa turun.
  7. Bagi adonan menjadi 3 bagian yang sama lalu masukan ke dalam freezer sampai beku (lamanya tergantung masing-masing freezer ya).
  8. Setelah beku ambil 1 bagian kemudian bagi lagi menjadi 3 bagian (total 9 bagian) tambahkan pop ice/nutrisari mix dengan speed tinggi selama 10 menit masukan ke dalam cup (uk 60ml) dan bekukan.
Jika anda memang ingin berjualan ada baiknya membaca resep es krim dibawah ini karena ada banyak sekali yang akan anda dapatkan. Resep es Krim dibawah ini adalah resep jualan yang di posting lewat buat resep.


Kalau di goreng sih tinggal di potong 2 saja rotinya terus tengahnya di kasih es krim bekukan dulu bund supaya rotinya beku terus kalau sudah beku di balur ke kocokan telor terus ke tepung roti bekuin lagi. Cara gorengnya panaskan minyak sampai benar-benar panas banget ya bund supaya di gorengnya sebentar jadi es krimnya gak meleleh. Jika di rasa Resep Cara Membuat Es krim Goreng bermanfaat klik tombol facebook.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Es krim Goreng Untuk di Jual