ik
Jumat, 30 Januari 2015

Cara Membuat Potatoes Kriuk Cocolan Saos Tomat Mayones

Selamat sore bunda apa kabar semuanya saya hadir bersama potatoes kriuk kriuk di cocol sama kecup or mayones mantap siapa yang mau hehe. Bumbunya cuma garam kalau mau di kasih royko atau cabe bubuk juga bisa waktu di taburi terigu bisa di kasih. Jika saja tidak juga sudah enak kok, gitu saja anak-anak pada suka. Oh ya kalau gak ada kulkas bisa di rendam pakai air es saja.


Silahkan bunda selamat mencoba kata anak-anakku mantap kriuk" bikn gagal diet saya nih karena emang enak. Resep Potatos murah meriah tidak pakai ribet bun gampang banget. Yuk cobain cara membuat potatoes by bunda fitri.

Bahan Potatoes

  • 4 buah besar kentang
  • garam secukupnya
  • satu sendok bp
  • tepung terigu
Cocolan
  • saos tomat
  • mayones

Cara Membuat Potatoes

  1. Saya ambil kentang di kupas terus di potong sesuai selera yang tipis biar renyah.
  2. Setelah di potong saya cuci bersih lalu saya rebus 5 menit kasih garam lalu buang airnya ganti pakai air dingin.
  3. Kasih bp lalu simpan di kulkas semalam saya bikn tadi saya tiriskan.
  4. Lalu saya taburi tepung terigu habis itu masukan ke frezer biarkan beku nanti di goreng di minyak yang benar-benar panas sampai warna kuning. Angkat sajikan sama saos tomat atau mayones.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Cara Membuat Potatoes Kriuk Cocolan Saos Tomat Mayones