ik
Jumat, 27 Maret 2015

Resep Cara Membuat Oreo Goreng Tepung

Lagi-lagi camilan iseng ya bunda oreo goreng tepung. Ini karena anak saya agak sukar makan makanya kalau membuat camilan saya usahakan yang mengenyangkan. Ada kandungan tepung-tepungnya gitu. Sebenarnya kondisi sih oreonya sudah dicomoti dan menipis. Tampilan oreo goreng balutan tepung menul-menul gitu nyelupinnya tidak berkali-kali bunda cuman satu kali saja karena saya kulum banyak di tepung. Selamat mencoba resep bunda ruth tissa.

Resep Cara Membuat Oreo Goreng Tepung

Resep Oreo Goreng Tepung

Bahan:
  • Terigu kunci 1 cup gelas belimbing
  • Blueband 2 sachet (yang seribuan) cairkan
  • Telur 1 butir
  • skm 2 sachet susu bendera dicairkan dengan setengah gelas air, ukuran gelas sama seperti terigu tadi
  • Bp sejumput kecil atau 1/4 sdt
  • garam sejumput kecil atau 1/4 sdt
  • oreo beku sudah masuk kulkas (freezer semalam)

Cara Membuat Oreo Goreng Tepung

  1. Semua bahan (kecuali oreo) dijadikan satu kemudian diaduk sampai rata.
  2. Panaskan minyak (saya kasih blueband).
  3. Celup oreo ke adonan lumuri dan goreng.
  4. Api kecil saja ya bunda.

Rasa tepung tidak terlalu manis gurih tepatnya dan rasa manis terbantu dari oreo. Jika ada masukan lain tidak masalah bunda karena saya masih belajar. Atau bunda bisa mencoba resep oreo yang lainnya selain oreo goreng. Di buat resep ada 3 jenis makanan olahan dari biskuit hitam ini, yang ingin mencoba silahkan di klik.


Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Cara Membuat Oreo Goreng Tepung