ik
Jumat, 29 Mei 2015

Cara Membuat Cokies Cocho Chip

Cokies cocho chip beras ketan dioven memakai penggorengan bun hasilnya tidak kalah dengan pakai oven. Tidak memakai air bun dan dijamin tidak gosong yang penting apinya kecil. Seperti ini bun cara mengoven cokies cocho chip. Penggorengan diberi saringan terus ditutup dengan tutup panci. Tutup pakai tutup panci dengan api kecil. Hanya 20 menit bun proses mngoven cokies choco chip ala ayy craft.

Cara Membuat Cokies Cocho Chip

Pasti bisa lah bun berhubung saya tidak punya oven jadi saya alternatif seperti ini. Bikin bolu kukus bosan dan tak coba-coba pakai oven ala saya berhasil juga. Sudah 2 resep saya coba pakai cara ini alhamdulilah aman. Ini ke 2 kalinya saya buat dengan oven penggorengan. Yang pertama ini kue kacang dengan oven penggorengan. Rasanya maknyos bun walau bentuknya belum sempurna.

Cara Membuat Cokies Cocho Chip

Resep Cokies Cocho Chip

Bahan:
  • 6 sdm margarin
  • 6 sdm gula pasir
  • 1 buah kuning telur
  • 10 sdm tepung ketan
  • 2 sdm terigu
  • 2 sdm coklat bubuk
  • 2 sdm susu bendera yang dicairkan
  • Cococip buat topingnya

Cara Membuat Cokies Cocho Chip

  1. Mixer gula, margarin sampai lembut (kocok manual juga bisa pakai garpu) masukan kuning telur matikan mixer.
  2. Masukkan terigu, coklat bubuk, tepung ketan aduk sampai kalis lalu bentuk bulatan pipihkan dengan garpu beri toping cococip.
  3. Oven dengan penggorengan caranya saringan panci diberi olesan minyak sayur atau margarin dan taburan terigu.
  4. Taruh diatas penggorengan oven 20 menit.
  5. Semoga bermanfaat bun.
Cobain juga cookies yang lain:
 
 
 

Susu kental manis warna putih atau coklat sama saja bun dan pakai coklat bubuk. Kalau saya susu putih airnya 2 sendok saja bun biar bisa dibentuk, kebanyakan nanti cair adonannya tidak bisa dibentuk deh.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Cokies Cocho Chip