ik
Selasa, 26 Mei 2015

Resep Cara Membuat Kue Coklat Tanpa Pengembang

Resep Cara Membuat Kue Coklat Tanpa Pengembang - Setiap saya melihat kue coklat ini saya selalu tersenyum, perkenalkan ini super boy saya motivasi saya untuk bikin camilan sehat. Itu sebabnya saya tidak pernah memakai pengembang. Mestipun dia masih kecil tapi dia sangat menghargai semua kue saya termasuk kue kecil itu bukan kuenya yang iya lirik tapi cerrynya. Mengembang juga kok ya bun walaupun tidak pakai pengembang, kan ada telur yang fungsinya membuat kue mengembang.

Resep Cara Membuat Kue Coklat Tanpa Pengembang

Andai bunda tahu kelakuannya selanjutnya itu kue coklat bukan dimakan bun, karena dia berusaha memakai sendok tidak bisa-bisa akhirnya dia hancurin pakai tangannya. Umurya 11 bulan bun, sudah turun berat badannya karena waktu itu 6 bulan bleum bisa tengkurab kasian karena makannya banyak alhamdulilah sekarang sudah manjat-manjat kayak laba-laba di dinding.

Resep Kue Coklat

Bahan:
  • 1 telor
  • 3 sdm gula
  • 3 sdm tepung
  • 1 atau 2 sdm coklat bubuk cocoa
  • 3 atau 4 sdm minyak

Cara Membuat Kue Coklat

  1. Kocok gula dan telor sampai mengembang.
  2. Tambahkan tepung dan coklat aduk rata tambahkan minyak.
  3. Kukus 10 menit.
Segera eksekusi resep berikut ini bunda:

Jangan bosan sama postingan saya ya karena saya lagi tidak punya kerjaan jadi post disini terus. Saya sebenarnya tidak pintar juga buat kue coklat, sedikit-sedikit belajar. Silahkan nyontek bun, kita belajar sama-sama. Itulah resep kue coklat ala reny azka. Karena waktu itu tanggal tua jadi saya bikin seadaanya (curhat lagi).

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Kue Coklat Tanpa Pengembang