ik
Selasa, 30 Juni 2015

Cara Membuat Kastangel Tanpa Oven

Tidak punya oven, nekat deh bikin kastengel. Kastengel no oven, no telor, no cetakan. Entar teflon langsung ke apinya tapi apinya kecil banget. Resep by liea lumayan lah hasilnya belum masuk toples masih dipiring jadi belum sempat ngitung.

Cara Membuat Kastangel Tanpa Oven

Resep Kastangel Tanpa Oven

Bahan:
  • 10 sdm Tepung terigu
  • 4 sdm Meizena
  • 5 sdm Mentega Blueband
  • 1 sdm Butter (aku skip, jadi full blueband)
  • 2 sdm Gula
  • 80 gr keju sisakan sedikit untuk taburan
  • 2 sdm susu bubuk

Cara Membuat Kastangel Tanpa Oven

  1. Campur butter royal palmia, gula halus kocok sebentar lalu masukkan tepung terigu susu dan meizena aduk sampai tercampur rata.
  2. Lalu adonan simpan sebentar di dalam kulkas, kira-kira 5 menit.
  3. Ambil adonan gilas lalu cetak oles pakai telor lalu taburi keju.
  4. Oven (aku pakai teflon, tidak punya oven) sampai matang.
  5. Selamat mencoba.
Kastengel dengan versi berbeda cocok buat camilan lebaran:
 
 
 

Tidak apa-apa tidak memakai butter, saya saja full blueband. Kalau pakai butter, diresep kan ada butternya cuman aku tidak pakai, jadi full blueband. Tadi aku kocok manual.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Kastangel Tanpa Oven