ik
Kamis, 09 Juli 2015

Resep Cara Membuat Kue Semprit Renyah

Kue semprit dahlia resep dari bunda siapa waktu itu terimakasih ya bun. Ini teksturnya hampir seperti sagu keju karena maizena hampir memiliki kesamaan dengan sagu (menurut saya setelah sudah mencoba). Awalny juga saya agak ragu bun karena ini resep saya dapat dari salah satu ibu-ibu tapi saya lupa namanya tapi alhamdulillah setelah adonan jadi ternyata kue semprit by fitri jadi sesuai keinginan saya. Renyah lho walaupun tanpa telur.

Resep Cara Membuat Kue Semprit Renyah

Resep Kue Semprit

Bahan:
  • 400 gr maizena
  • 30 gr tepung terigu
  • 40 gr gula halus
  • 250 gr blueband
  • 1/4 sdt vanili bubuk
  • 2 Sachet skm

Cara Membuat Kue Semprit

  1. Kocok mixer blueband dan gula halus.
  2. Masukan skm lalu aduk spatula masukan tepung terigu dan maizena, vanili.
  3. Setelah rata bagi menjadi 2 warna sesuai selera.
  4. Kemudian cetak di atas loyang panggang oven kurang lebih 25-30 menit.
 Lihat juga kue semprit yang lainnya:



Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Kue Semprit Renyah