ik
Kamis, 30 Juli 2015

Resep Cara Membuat Salad Buah Segar

Salad Buah pas banget dinikmati siang-siang begini, segar banget bunda. Bikinnya banyak karna keluarga besar lagi ngumpul. Ini postingan pertama saya, maafkan jika tidak berkenan karena nulis resepnya tidak aturan bun. Salam kenal semua bunda.

Resep Cara Membuat Salad Buah Segar

Saya pakai resep salad buah ala nafisah yang paling simple bunda-bunda, ini saya tuliskan resepnya. Takarannya saya asal cemplung saja bun, dikira-kira sendiri sesuai banyaknya buahnya bun. Nulis resepnya tidak aturan bun. Untuk yogurt kalau resep aslinya pakai rasa plain tapi saya pakai rasa anggur tadi.

Resep Salad Buah

Bahan:
  • apple fuji
  • Anggur merah
  • Klengkeng
  • Nutrijel atau agar-agar, saya pakai nutrijel (tidak pakai juga tidak apa-apa)
  • Mayonais
  • Yogurt
  • Susu kental manis
  • Keju cheddar

Cara Membuat Salad Buah

  1. Potong-potong semua buah dan nutrijell, sesuai selera ya bun potongannya.
  2. Campurkan mayonais, yoghurt, susu kental manis.
  3. Siram diatas buah-buahan yang sudah dipotong.
  4. Aduk rata kemudian taburi parutan keju cheddar.
Selain buah, sayuran juga bisa dibuat salad seperti ini:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Cara Membuat Salad Buah Segar