ik
Sabtu, 01 Agustus 2015

Resep Cara Membuat Prol Tape Keju

Prol tape keju ala bara irawan produksi jika ada pesanan saja. Karena bau tapenya nendang bikin orang-orang yang mudik tergoda untuk dijadikan oleh-oleh saat balik. Tekstur menurut saya biasa tidak begitu padat. Biasa saya lagi edisi banyak orderan. Kalau prol tape keju saya jual 75 ribu. 
Resep Cara Membuat Prol Tape Keju

Kalau saya tidak pernah menyimpan prol tape sampai lama tapi yang pesan pernah disimpan sampai 5 hari tapi ditaruh kulkas. Biasa saya ngejual yang ukuran loyang saya pakai 20 x 20.

Resep Prol Tape Keju

Bahan:
  • 800 gram tape dilumatkan pakai garbu
  • 4 butir telur
  • 200 gram tepung terigu
  • 200 gram gula pasir
  • 200 gram mentega dilelehkan
  • 1 sdt vanili
  • 1 sdt soda kue
  • 2 sachet susu kental manis
  • 100 gram keju parut
  • Kisis secukupnya buat toping

Cara Membuat Prol Tape Keju

  1. Kocok telur, gula, vanili dan soda kue hingga mengembang.
  2. Masukkan terigu aduk kecepatan rendah.
  3. Masukkan tape, keju aduk dengan spatula sampai rata.
  4. Lalu masukkan mentega cairnya aduk balik.
  5. Kemudian masukkan loyang lalu panggang dengan api kecil setelah setengah matang taburi dengan kismis panggang sampai matang.
  6. Untuk waktunya kurang lebih 50 menitan.
Coba juga:



Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Prol Tape Keju