ik
Minggu, 16 Agustus 2015

Resep Cara Membuat Saus Salad Buah

Assalamualaikum, yuk bunda yang mau bikin salad buah sendiri di rumah, ini saya share resep saus mayonya biar saladnya tidak cepat berair. Sebenarnya ini adalah resep bunda yunita suryarini, saya lupa dapat resep ini dari mana. Tapi resep ini sudah lama saya simpan dan saya praktikkan untuk bakulan saya, terimakasih banyak ya bunda yunita suryarini, semoga Allah membalas kebaikannya. Buat bunda-bunda yang mau mencoba ini saya share lagi resepnya.

Resep Cara Membuat Saus Salad Buah

Resep Saus Salad Buah

Bahan:
  • 250 ml susu cair
  • 100 gr gula pasir
  • 1 sdm maezena

Cara Membuat Saus Salad Buah

  1. Semua bahan dimasak hingga mendidih langsung matikan api, setelah itu campur denngan 10-15 sdm mayonise, tergantung selera (aslinya di resep 10 sdm, cuma saya tambahin sampai 15 sdm), aduk rata dan dinginkan.
  2. Saus mayonise siap deh.
  3. Alhamdulillah pakai resep ini salad buahnya awet, tidak berair walaupun sudah 2 hari di kulkas.
 Coba juga:



Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Saus Salad Buah