ik
Selasa, 04 Agustus 2015

Resep Nugget Tahu Goreng

Nugget tahu hasil eksekusi semalam siap digoreng. Kalau saya semalam bikin dicampur cabe biar pedes, pas blender tahunya. Bisa juga bun pakai tempe, eksperimen sendiri saja ya. Saya juga dapat dari blog ini buntik penasaran jadinya nyoba deh. Testimoni dari teman saya katanya sudah nyoba nugget tahu by sofat enak banget meskipun tidak ada daun brambangnya saya ganti daun prei lebih sedap sama saya tambahi telur 1 biji biar lebih gurih.

Resep Nugget Tahu Goreng

Resep Nugget Tahu

Bahan:
  • 10 buah tahu
  • 250 gr terigu
  • 1/2 sdt gula
  • garam dan penyedap
  • 2 batang daun bawang iris kecil
  • 4 siung bawang putih haluskan
  • lada bubuk secukupnya
  • tepung roti
  • air secukupnya untuk blender tahu

Cara Membuat Nugget Tahu

  1. Blender tahu, masukan bawang putih sampai lembut.
  2. Keluarkan dari blender masukan ke wadah, campur terigu, gula, garam, penyedap, irisan daun bawang, lada bubuk aduk sampai kalis agak kental.
  3. Siapkan loyang yang dikasih minyak lalu kukus sampai 35 menit.
  4. Dinginkan siapin terigu yang diencerkan untuk celupan, trus gulingkan ke tepung roti.
  5. Setelah selesai masukn ke freezer sampai beku, baru digoreng.
 Nugget dibawah ini juga sangat recomended untuk lauk bekal anak ke sekolah bun:




Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Nugget Tahu Goreng