ik
Rabu, 30 September 2015

Resep Cara Membuat Kue Leker Holand Enak

Praktekin kue leker holand ternyata rasanya enak banget. Anakku sampai minta lagi minta lagi. Oh iya, diriku punya nama nisrina tadi pagi lihat resep kue leker holand di google. Saya lupa resep bunda siapa ya tadi lalu saya praktekin alhamdulillah enak banget, nah ini resepnya yang saya catat tadi resep leker holand. Tadi saya pakai loyang lapis surabaya bun karena adanya dirumah loyang itu.

Resep Cara Membuat Kue Leker Holand Enak

Resep Kue Leker Holand

Bahan:
  • 200 gr butter
  • 200 gr gula pasir
  • 250 gr terigu
  • 1 butir telur
  • 1 bungkus vanili bubuk
  • sedikit garam
Bahan olesan:
  • 1 kuning telur
  • bola-bola warna warni bisa juga keju

Cara Membuat Kue Leker Holand

  1. Butter, gula pasir, telur dimixer sampai putih dan mengembang.
  2. Lalu masukkan vanili, garam, tepung aduk sedikit-sedikit aduk rata pakai spatula.
  3. Kemudian tuang adonan ke loyang yang diolesi margarin dan tepung lalu ratakan diberi olesan kuning telur dan parutan keju atau bola-bola warna warni oven kurang lebih 20 menit.
Coba juga:
 

Saya pakai butter wisman bun enak banget, bisa juga pakai mentega saya pakai blueband, teksurnya kalau cake itu kan agak lembut ya ini gimana ya jelasinnya, agak kering sedikit gitulah, cobain saja pasti enak. Nah terimakasih ya bunda siapa aku lupa namanya yang kasih ini Resep Cara Membuat Kue Leker Holand Enak.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Cara Membuat Kue Leker Holand Enak