ik
Rabu, 21 Oktober 2015

Resep Cara Membuat Cake Ketan Hitam Mudah dan Simple

Ada sisa tepung ketan hitam jadi deh bikin cake ketan hitam ala lily christine yang gampang simple saja. Makan jangan banyak beberapa suap saja kalau nggak makan bisa ngiler ngeces. Kalau kue yang aku bikin jarang aku makan bun aku nggak suka makan kue yang rasanya manis aku lebih suka yang asin pedas. Kue biasa aku bikin resepnya yang sedikit cukup makan sehari kalau ada lebih aku kasih security makan.
Resep Cara Membuat Cake Ketan Hitam Mudah dan Simple

Resep Cake Ketan Hitam

Bahan:
  • 200 gr mentega atau margarin juga boleh
  • 200 gr gula pasir
  • 200 gr tepung ketan hitam
  • 6 butir telur utuh

Cara Membuat Cake Ketan Hitam

  1. Kocok mentega, gula pasir sampai putih.
  2. Masukan telur satu persatu kocok rata dan masukan tepung ketan hitam aduk rata dengan menggunakan spatula.
  3. Tuang ke loyang oven sampai matang karena aku sudah mikir mau hias jadi pakai paper cup yang lagi ada saja.
Cake yang ini juga lembut dan simple bun:
 

Ayo buat cake ketan hitam, saya yakin semua wanita bisa masak tergantung mau betah atau nggak di dapur dan hasil makanan enak atau kagak dan tetap semangat mau mencoba atau menyerah gitu saja. Aku saja dapat pujian dari teman katanya emang bunda upload selalu penuh kejutan, kreatif, inspiratif trus hasilnya cantik banget, salut deh.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Cake Ketan Hitam Mudah dan Simple