ik
Selasa, 27 Oktober 2015

Resep Cara Membuat Kue Lekker Holland Enak

Pagi bunda aku ikutan latah bikin kue lekker holland ala dian khanza febriani yang lagi kekinian pakai resep dari bunda lain cuma saya modif sedikit yang mau resep dibawah ya bunda, hilang sudah rasa penasaran ini, ternyata memang enak apalagi hangat-hangat sambil ngeteh atau ngopi. 

Resep Cara Membuat Kue Lekker Holland Enak

Resep Kue Lekker Holland

Bahan:
  • 1 telur utuh
  • margarin 200 gr (saya pakai margarin 100 gr dan rum butter 100 gr)
  • gula pasir 200 gr (saya pakai 100 gr sudah manis)
  • vanili bubuk 1 bungkus
  • terigu 250 gr
  • garam seujung sendok
  • susu bubuk 2 sdm (resep asli nggak pakai)
  • 1 kuning telur untuk olesan
  • toping sesuai selera

Cara Membuat Kue Lekker Holland

  1. Siapkan loyang yang biasa untuk kue kering oles margarin dan tabur tepung sedikit.
  2. Kocok telur, gula, margarin dan butter serta vanili sampai gula larut (saya kocok pakai manual).
  3. Lalu masukan terigu, susu, garam aduk rata.
  4. Masukan kedalam loyang ratakan garis-garis pakai garpu lalu oles kuning telur, beri toping.
  5. Panaskan oven setelah panas masukan oven dengan api kecil sampai kuning kecoklatan.
  6. Angkat potong-potong sajikan hangat sambil ngeteh atau ngopi hmmm lezatos.
Coba juga:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Kue Lekker Holland Enak