ik
Kamis, 08 Oktober 2015

Resep Puding Bunga Mawar Cup

Puding Rose Part alias puding mawar ala milaw, karena bosan sama suasana ruangan sekali-kali lah foto di luar. Ini kemarin sudah saya pernah masukin dan kasih resep, cuman sekarang bedanya ada tambahan coklat. Saya buat jadinya 10 cup bunda menggunakan cup ukuran 150 ml. Kalau bunda mau jual baiknya pakai ukuran yang agak kecil gitu, cuman saya lupa ukuran berapa, 130 ml kalau nggak salah. Lumayan kalau untuk suhu ruangan 2 hari mungkin jadi bisa dimakan besoknya. Baiknya di simpan di kulkas biar tahan lebih dari 2 hari.

Resep Puding Bunga Mawar Cup

Resep Puding Bunga Mawar

Puding dasar putih:
  • Agar swalow plain 1 sachet
  • Susu cair 600 ml (saya pakai ultra milk)
  • Gula secukupnya
Puding dasar coklat:
  • Agar swalow plain 1 sachet
  • Susu cair coklat 600 ml (saya pakai ultra milk)
  • Gula secukupnya
Puding bunga mawar:
  • Agar swalow plain 1 sachet
  • Gula secukupnya
  • Susu cair strawberry 600 ml (saya pakai ultra milk)
  • Setetes pasta strawberry

Cara Membuat Puding Bunga Mawar

Dasar Putih:
  1. Masak semua bahan hingga mendidih lalu isi sampai 1/4 cup lebih sedikit.
Dasar Coklat:
  1. Masak semua bahan hingga mendidih lalu isi sampai 1/4 cup lebih sedikit, lalu tumpuk diatas puding dasar putih bila sudah setengah keras.
Bunga Mawar:
  1. Masak semua bahan hingga mendidih lalu cetak penuh di cetakan mawar diamkan hingga mengeras.
  2. Setelah mengeras lalu tumpuk di atas puding dasar tadi.
Untuk lebih jelasnya simak juga resep aneka puding berikut ini:



Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Puding Bunga Mawar Cup