ik
Selasa, 24 November 2015

Resep Cara Membuat Ice Cream Rasa Pop Ice

Berkat gabung di kumpulan masak saya bisa bikin dorayaki dan ice cream rasa pop ice terimakasih ya buntik yang sudah mau berbagi. Karena ini adalah hasil dari buah kerja orang lain juga maka saya akan bagikan juga teknik pembuatan es krim ala imma san yang sangat mudah. Memang saya pilih yang mudah karena saya yakin ibu-ibu dirumah sibuk mengurus anak-anak.

Resep Cara Membuat Ice Cream Rasa Pop Ice

Resep Ice Cream Rasa Pop Ice

Bahan:
  • 2 sdt tepung maizena
  • 400 ml air
  • 4 sdt gula pasir
  • 6 sdm susu kental manis
  • 1 sdt sp di tim
  • 1 bungkus pop ice rasa apa saja atau pasta

Cara Membuat Ice Cream Rasa Pop Ice

  1. Tepung, gula, susu campur air dimasak sampai mndidih agak kental terus dinginkan masukan freezer sampai beku.
  2. Setelah beku dimixer sama sp yang sudah ditim.
  3. Kemudian tambahkan pop ice dimixer lagi kurang lebih 5 menit kemudian masukkan ke freezer.
Ini dia es krim favorit saya bun, cobain yuk:
 

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Ice Cream Rasa Pop Ice