ik
Senin, 22 Februari 2016

Resep Cara Membuat Mie Ayam Untuk Usaha

Ini bunda usaha mie ayam kecil-kecilanku ala ika purnamasari dijamin halal dan enak tenan minta doanya ya bun terimakasih. Duh rame banget ya? Alhamdulillah semoga berkah trimakasih ya atas doa bunda-bunda semua. Saya juga dulu nggak bisa apa-apa sama sekali dan semenjak menikah saya pengen banget bisa buat ini itu apalagi dalam bidang perbakingan, sampai-sampai suami saya sering sekali beliin buku resep aneka kue dan pasakan lainnya.

Resep Cara Membuat Mie Ayam Untuk Usaha

Disitulah saya semakin ingin bisa belajar walaupun tanpa kursus dan hanya lihat-lihat di fb di google juga di TV. Buat saya kegagal itu adalah suatu pembelajaran, terus dan terus lah belajar sampai kita bisa bun tetap semangat ya bun dan jangan pernah lelah.

Resep Mie Ayam

Bahan:
  • saya pakai mie brung dara atau cap 3 ayam bun
  • sawi secukupnya dan sedikit lada bubuk dan penyedap rasa
  • untuk ayamnya saya cincang kecil-kecil
Bumbunya:
  • 10 butir bawang merah
  • 5 butir bawang putih
  • lada, ketumbar, jintan secukupnya
  • 1 ruas jari jahe
  • 1 ruas jari lengkuas
  • 1 ruas jari kunyit
  • 3 lembar daun salam
  • 2 badang sereh

Cara Membuat Mie Ayam

  1. Semua bahan dihaluskan lalu ditumis sampai harum dan masukkan ayamnya tambahkan kecap manis, garam dan sedikit gula masak hingga matang.
  2. Penyajian:
  3. Mie dan sawi direbus sampai matang lalu angkat.
  4. Tambahkan lada, penyedap rasa dan sedikit minyak ayamnya aduk sampai rata.
  5. Lalu tambahkan ayam semur diatasnya tambahkan sedikit daun bawang, bawang goreng, saus dan sambal jadi deh mie ayamnya.
Simak pula resep yang ini bun:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Mie Ayam Untuk Usaha