ik
Kamis, 17 Maret 2016

Resep Brownies Serba 3 Sdm Hasil Tinggi dan Lembut

Maaf ya buntik yang baik hati kalau saya keseringan posting brownies serba 3 sdm ala surhe bachmid karena ini kue kesukaan anak saya. Baru kali ini lembutnya pakai banget trus ngembangnya tinggi begini makanannya saya ingin membagikan pengalaman kepada bunda semua tentang keberhasilan saya.

Resep Brownies Serba 3 Sdm Hasil Tinggi dan Lembut

Resep Brownies Serba 3 Sdm

Bahan:
  • 3 sdm tepung terigu
  • 3 sdm gula pasir
  • 3 sdm santan instan
  • 3 sdm minyak goreng
  • 3 sdm susu kental manis coklat
  • 3 sdm coklat bubuk
  • 1 sdt soda kue

Cara Membuat Brownies Serba 3 Sdm

  1. Telur, gula pasir dikocok pakai garpu.
  2. Kalau sudah agak berbusa masukan tepung, soda kue, coklat bubuk.
  3. Aduk sampai tidak bergerigil.
  4. Lalu masukan susu kental manis coklat dan santan.
  5. Aduk lagi sampai semua tercampur lalu terakhir minyak aduk sampai tercampur semua.
  6. Olesi cetakan pakai margarin agar browniesnya tidak melekat.
  7. Panaskan kukusan sampai mendidih airnya, jangan lupa tutupnya di pakekan serbet lalu kukus brownies 30 menit.
  8. Tes tusuk, kalau sudah tidak melekat matikan kompor.
  9. Angkat brownies, tunggu dingin baru di beri toping sesuai selera (saya pakai mentega dan meises buat topingnya).
  10. Selamat mencoba buntik.
Cobain pula brownies berikut ini:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Brownies Serba 3 Sdm Hasil Tinggi dan Lembut