ik
Rabu, 30 Maret 2016

Resep Cara Membuat Cookies Pizza Buah Lumer Renyah

Sore bunda boleh posting lagi ya ini saya baru beres bikin cookies saya namain cookies pizza buah rasanya enak banget wangi renyah lumer di mulut. Yang mau resepnya ini bun by neuneu cookies. Saat memanggang selainya jadi kering enak dimakanya. Saya pakai selai yang dibeli tapi belinya yang bagusnya bun kalau yang biasa rasanya agak pahit. Saya nggak ada mereknya bun cuma bilang ke toko kue yang bagusnya.

Resep Cara Membuat Cookies Pizza Buah Lumer Renyah

Resep Cookies Pizza Buah

Bahan:
  • 200 gr mentega
  • 1 sdk makan buterr
  • 1 sdkt vanilli
  • 100 gr gula halus boleh dikurangi bagi yang nggak suka terlalu manis karena sudah manis dari selai buahnya
  • 300 gr terigu
  • 2 butir kuning telur
  • 1 sedikit emplex (perenyah) boleh diskip
  • 3 sdk susu bubuk saya pakai dancow
  • Toping:
  • selai stobery secukupnya
  • selai kiwi secukupnya
  • nanas secukupnya atau sesuai selera bunda untuk toping keju secukupnya

Cara Membuat Cookies Pizza Buah

  1. Mixer mentega, kuning telur, gula halus, emplex vanilli butter sampai lembut.
  2. Sudah lembut matikan mixer campur terigu susu sampai tercampur semua.
  3. Cetak beri toping oven 25 menit api sedang atau sampai matang selamat mencoba bunda.
Atau mau coba cookies yang ini?

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Cookies Pizza Buah Lumer Renyah