ik
Senin, 25 April 2016

Resep Es Krim Choki Choki Laris Manis Kesukaan Anak Kecil

Ini bunda aku sekarang tiap hari bikin es krim choki choki by evan fadillah alhamdullilah nggak sampai sehari sudah habis semua, sampai anak-anak nggak sabaran nunggu yang belum beku. Tadinya saya juga nggak mau jualan cuma anak saya promosi kalau main jadi pada dengar dari mulut ke mulut, alhamdullilah laku keras. Saya nggak pakai gula bunda, kalau ngikutin resep itu sudah manis kok rasanya tapi kalau mau ditambahin air ya harus tambah gula.

Resep Es Krim Choki Choki Laris Manis Kesukaan Anak Kecil

Resep Es Krim Choki Choki

Bahan:
  • 1 kaleng susu kental manis
  • 5 kaleng air
  • 3 sdm susu bubuk (tadi saya cuma pakai 1 sachet susu dancow)
  • Secubit garam
  • 2 1/2 sdm maizena

Cara Membuat Es Krim Choki Choki

  1. Didihkan susu kental manis, susu bubuk, air, garam dan maizena sampai mendidih.
  2. Setelah mendidih diamkan sampai susu dingin.
  3. Choki-choki di potong jadi 2 lalu dimasukan kedalam plastik es dan dipicit-picit biar rata keseluruh plastik.
  4. Terus masukan susu yang sudah dingin dan bekukan.
 Resep es krim yang ini juga maknyus banget bun:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Es Krim Choki Choki Laris Manis Kesukaan Anak Kecil