ik
Minggu, 14 Agustus 2016

Resep Cara Membuat Pisang Crispy Pesanan

Pisang crispy ala endah alhamdulillah hari ini dapat psenan lagi. Ada yang tanya kalau ada pesenan kayak gitu biasanya kita yang nganter atau diambil sama yang pesen? Jadi tergantung pemesan ya biasa harus dikirim tapi kebanyakan mereka yang saya minta untuk ambil. Kalau saya bikin ini nggak sesuai takaran karena kebanyakan buat. Biasa kadang dapat pesanan banyak untuk pernikahan.

Pisang Crispy

Resep Pisang Crispy

Bahan:
  • 1 sisir pisang, boleh apa saja kalau saya pakai pisang bangka hulu karena lebih enak
  • 1/4 terigu
  • Susu bubuk secukupnya
  • Vanili secukupnya
  • Boleh ditambah gula kalau ingin lebih manis
  • Tepung roti
  • Minyak goreng

Cara Membuat Pisang Crispy

  1. Pisang dikupas, bentuknya bebas kalau aku dibentuk mirip kipas.
  2. Campur terigu sedikit demi sedikit dengan air.
  3. Masukkan vanili dan susu bubuk aduk rata.
  4. Masukkan pisang kedalam adonan.
  5. Lalu taburi dengan tepung roti dan goreng dengan minyak panas sampai kekuningan.
  6. Angkat dan tiriskan.
  7. Toping saya pakai susu coklat, ceres sama keju.
Mau coba olahan pisang jenis lain boleh saja, yuk coba:

Resep Cara Membuat Keripik Pisang Renyah

Resep Cara Membuat Pisang Crispy Dari Pisang Kepok

Resep Es Pisang Ijo Fla Doger 

Resep Cara Membuat Pisang Selimut Toping Coklat

Resep Pisang Goreng Crispy Balut Tepung Roti

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Pisang Crispy Pesanan