ik
Rabu, 31 Agustus 2016

Resep Pizza Dari Adonan Donat Toping Daging Sosis

Sisa adonan donat saya manfaatin jadilah pizza smoked beef with chiken sausage ala niken alhamdulillah bapake dan krucilsku pada suka. Bahan roti pizza (saya pakai resep adonan donat) semua pakai takaran kurang lebih atau kira-kira. Saya sertakan juga toping yang saya pakai. Untuk penatannya bisa meniru saya caranya mudah tata semua bahan diatas roti sesuai selera dan siap panggang kurang lebih 30 menit.

Resep Pizza Dari Adonan Donat Toping Daging Sosis

Resep Pizza

Bahan Roti Pizza:
  • 250 gr terigu
  • 1/2 sdt bp
  • 1/4 sdt garam
  • 2 sdm maizena
  • 100 ml air
  • 1/2 sdm fermipan
  • 100g r metega

Cara Membaut Pizza

  1. Campur semua bahan terigu, bp, garam, maizena kemudian tambahkan air yang sudah dicampur dengan fermipan ulenin bersama dengan mentega.
  2. Setelah kalis masukan kedalam wadah tertutup diamkan kurang lebih 10 menit dan siap cetak diatas loyang.
Untuk toping seperti gambar postingan saya bun :
  • saos lafonte siap pakai
  • saos tomat belibis
  • kraft quick melt
  • smooke beef farmhouse
  • sosis ayam
  • irisan bawang bombay
  • irisan tomat segar
  • parutan keju cedar
Atau mau coba yang ini bun?
 

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Pizza Dari Adonan Donat Toping Daging Sosis