ik
Jumat, 09 September 2016

Resep Cara Membuat Singkong Pop Rasa Mantap

Singkong Pop resep dari postingan bapak adi recook fajariahika. Perdana bikin bentuk tidak menarik tapi rasanya mantab bikin yang makan ketagihan dan kurang terus. Oh ya kekurangan buatan saya tadi coklatnya tidak menempel rata kesalahannya di mana ya bun? mohon solusinya buntik. Ayo buat juga ini yang saya share resep aslinya jadi lebih afdol dibanding saya ketik sendiri.

Resep Cara Membuat Singkong Pop Rasa Mantap

Resep Singkong Pop

Bahan:
  • 1 batang besar singkong
  • 1 sdt garam
  • 1 sdm susu kental manis (saya pakai 1 sachet susu kental manis putih)
  • Meses atau keju parut

Cara Membuat Singkong Pop

  1. Rebus singkong dengan air yang dicampur garam sampai empuk.
  2. Panas-panas hancurkan singkong dengan garpu atau sendok.
  3. Tambah susu kental manis aduk rata.
  4. Ambil adonan bulatkan pipihkan di isi meses atau keju (saya pakai meses saja).
  5. Bulatkan dan gulingkan ke meses atau keju.
Coba juga:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Singkong Pop Rasa Mantap