ik
Minggu, 16 Oktober 2016

Resep Brownies Kukus Dengan Lelehan Coklat di Atasnya

Alhamdulillah pesanannya sudah selesai 70 loyang brownies semoga yang pesen suka dan usahaku ala diyah fabian tambah laris manis amiinn. Topingnya aku pakai coklat leleh mbak jadi pas kuenya sudah dingin aku oles pakai coklat leleh trus ditabur coklat parut dan keju bergantian. Pengukusannya aku 30 menit mbak loyangnya di alasin kertas roti plus di olesin minyak. Aduh ternyata yang pengen banyak banget saya ketiduran soalnya dan seteleh buat tidak langsung saya bagikan resep maupun cara membuatnya. Ini resepnya ya baru sempat saya tulis.

Resep Brownies Kukus Dengan Lelehan Coklat di Atasnya

Resep Brownies Kukus

Bahan A:
  • Terigu 6 sdm
  • garam sejumput
  • 3 sdm coklat bubuk saya pakai bendro
  • 1/4 sdt soda kue
  • vanili
Bahan B:
  • 1 sachet susu kental manis coklat
  • 7 sdm air
Bahan C:
  • coklat blok 125 gr
  • 7 sdm minyak
  • wisman
Bahan D:
  • telur 2 btr
  • 7 sdm gula sama 1/4 sdt SP
Bahan E:
  • 1 sdt pasta coklat saya pakai merk wilton

Cara Membuat:

  1. Bahan A dicampur jadi 1.
  2. Bahan B: susu kental manis coklat di cairkan sama air.
  3. Coklat blok di cairkan di campur dengan minyak, kalau mau lebih wangi bisa di tambah wjisman.
  4. Bahan D dimixer sampai putih dan berjejak.
  5. Kecilkan speed mixer masukkan bahan B.
  6. Lalu masukkan bahan A, lalu masukkan bahan C.
  7. Terakhir masukkan 1 sdt pasta coklat.
  8. Kuskus dech.
Yang ini juga nikmat banget bun:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Brownies Kukus Dengan Lelehan Coklat di Atasnya