ik
Tampilkan posting dengan label Keripik. Tampilkan semua posting
Selasa, 25 Oktober 2016

Resep Keripik Pare Tidak Pahit Begini Caranya

Keripik pare ala wiwid wida bunda ada yang suka nggak? Rasanya nggak pahit kok ini salah satu usaha saya. Cara menghilangkan pahit mudah s...

Resep Cara Membuat Keripik Tempe Gembus

Resep keripk tempe gembus supaya mengirisnya tipis dan bagus tempenya yang kualitas bagus bun. Tandanya tempe nggak ada kulit arinya. Trus...
Jumat, 26 Agustus 2016

Cara Membuat Keripik Kentang Tabur Cabe Giling

Keripik kentang buatan sendiri ala bundanya farel dijamin keaslian cabenya. Resepku saja bun di coba bisa tahan seminggu kalau pakai cabe ...
Kamis, 18 Agustus 2016

Resep Keripik Singkong Balado Kemasan Untuk Jualan

Bismillah memulai usaha ini bunda keripik singkong balado ala nia mutlac. Terinspirasi dari bunda lain dan muncul ide buat jualan ini. Say...
Rabu, 03 Agustus 2016

Resep Cara Membuat Keripik Pangsit Bentuk Bunga

Bunga bunga pangsit bermekaran di wajan jadilah keripik pangsit ala dewi yahyah. Nggak usah dijemur bunda pokoknya habis dicetak langsung ...
Rabu, 27 Juli 2016

Resep Cara Membuat Keripik Pisang Nangka

Alhamdulilah selesai sudah goreng menggoreng keripik pisang nangk a baru menggoreng 2 sisir pisang tapi hasilnya banyak sekali. Apalagi aku...
Rabu, 20 Juli 2016

Resep Cara Membuat Keripik Usus Renyah Kriuk

Keripik usus bunda kriuk kriuk anakku seneng banget nggak berhenti-berhenti makan ini. Resep by dianishs kitchen recook bunda dwi hasilnya...
Kamis, 12 Mei 2016

Resep Kerupuk Bawang Renyah Tidak Perlu di Jemur

Kerupuk bawang by fitri ani renyahnya pakai banget buat teman nonton tv. Cepat makannya nggak usah di jemur langsung di goreng. Setelah ka...
Sabtu, 30 April 2016

Resep Cara Membuat Mangleng Singkong Pedas Manis

Ada yang mau bunda mangleng singkong atau keripik singkong pedas manis by poetri pribadi. Boleh juga ditambahkan kacang tanah supaya lebih...
Kamis, 28 April 2016

Cara Membuat Keripik Pangsit Tambah Blueband Supaya Gurih

Selamat sore bunda buat isi hari libur aku kerja sampingan buat yang kering-kering kali ini saya posting keripik pangsit by aulia dulu set...
Selasa, 12 April 2016

Cara Membuat Peyek Rebon Bahan Seadanya Tetap Enak

Ini bunda-bundaku eksekusi peyek rebon by parvez lagi pakai bahan seadanya dirumah tapi rasanya tetep enyak dan renyah. Kalau punyaku semi...
Jumat, 11 Maret 2016

Resep Cara Membuat Rempenyek Kacang Goreng Bentuk Panjang

Ini rempeyek kacang ala yunita sunarti bun, aku pakai tepung ketan untuk campurannya. Rasanya lebih enak dan renyah. Ini lagi saya makan p...
Rabu, 10 Februari 2016

Resep Keripik Daun Pepaya Jepang Tidak Pahit

Di pasar sedang banyak daun pepaya jepang. Biasanya buat lalap atau ditumis pakai teri atau di gulai kini pengen bikin sesuatu yang beda. T...
Minggu, 24 Januari 2016

Cara Membuat Keripik Bayam Seikat Jadi 2 Toples

Keripik bayam buatan anie ini bund, bikin seikat bayam jadi 2 toples dan langsung ludes dimakan suami tercinta. Ada yang mau resepnya ngga...
Rabu, 09 Desember 2015

Resep Cara Membuat Keripik Singkong Bumbu Rujak

Ini bun orderanku kemarin sore keripik singkong bumbu rujak ala melany sams dan hari ini masih lanjut banyak yang pesan alhamdulillah lari...
Rabu, 21 Oktober 2015

Resep Cara Membuat Keripik Usus Ayam Enak

Bikin keripik usus ayam ala bunda rossy yuk. Ingat ya keripik usus suka sekali dengan penyedap atau sasa kalau kurang kurang juga rasanya. ...
Selasa, 20 Oktober 2015

Rahasia Resep Cara Membuat Keripik Tempe Supaya Renyah

Ini hasil eksekusi keripik tempe lulu kusniati bunda, alhamdulilah enak dan renyah. Bikin keripik tempe jangan dari tempe yang sudah jadi ...
Rabu, 26 Agustus 2015

Resep Cara Membuat Keripik Bawang Renyah

Ini bun saya bikin kripik bawang renyah ala hani sriwayanti. Renyahnya benar-benar renyah jadi bukan kue nastar saja yang masuk mulut lan...
Sabtu, 13 Juni 2015

Proses Membuat Keripik Pisang dengan Pisang Setengah Matang

Kemarin habis nebang pohon pisang dibelakang rumah mau digoreng belum masak jadi buat ini deh keripik pisang. Ini pisangnya setengah matang...
Rabu, 03 Juni 2015

Cara Membuat Keripik Bawang

Eksekusiku pagi ini bun, keripik bawang untuk camilan keluarga dengan bahan yang ada di rumah. Alhamdulillah anak-anak dan suami suka lho....