ik
Kamis, 01 Oktober 2015

Resep Ice Cream Untuk Jualan Harga 1000 Rupiah

Bismillahirrohmanirrohim doain ya bunda-bunda semua jualan saya laris, mau bantu suami, saya baru pertama kali jual ice cream. Saya jualnya di rumah saja karena dekat dengan anak-anak sd bunda, terimaksih ya bunda disini sudah kasih resepnya. Saya jual 1000 karena tinggal di perkampungan bunda-bunda, masih untung kok bunda saya sudah totalkan semua bahannya untung kok.

Resep Ice Cream Untuk Jualan Harga 1000 Rupiah

Biar berhasil jangan sampai lupa ngangkatnya sampai meletup-letup adonannya kental bunda sampai meletup-letup lalu matikan. Es cream sebelum dimasukkan ke frezeer bentuknya kayak bubur. Usahakan di freezer otomatiskan pendinginya bunda saya dinginnya sampai no 3 biar cepat membeku. Ini sudah 3 kali saya bikin pakai resep ini semua berhasil.

Resep Ice Cream

Bahan:
  • 1 kaleng susu kental manis
  • 4 kaleng air
  • 5 sdm maizena
  • 6 sdm gula
  • 2 sdm sp
  • Sp itu bentuknya kayak tbm bunda, saya beli yang eceran
  • 1 bungkus kecil vanili
  • pop ice untuk perasanya

Cara Membuat Ice Cream

  1. Rebus semua bahan kecuali sp dan pop ice, pakai api sedang diaduk-aduk terus sampai meletup dinginkan.
  2. Setelah dingin masuk ke freezer sampai beku, setelah beku dikerok pakai garpu.
  3. Tim sp kedalam magic com sampai mencair.
  4. Lalu campurkan sp kedalam ice dimixer selama 20 menit.
  5. Lalu kasih perasa dimixer selama 5 menit.
  6. Setelah itu masukan kedalam cup.
Coba juga es krim yang ini:
 

Selesai maaf ya bunda tulisannya tidak cukup nulis banyak-banyak. Itu resep sudah saya kirim bunda-bunda. Saya beli cup tutup sama sendok 12 ribu bunda, ukuran 90 ml. Cupnya saya beli di toko plastik tanya saja bunda psti ada, saya beli di payakumbu daerah sumatra barat. Lumayan menggunakan resep ini dapatnya 70 cup bunda.  Saya jual pakai kulkas kan dekat dengan sekolah sd dan banyak anak-anak sekitar rumah. Segera buat Resep Ice Cream Untuk Jualan Harga 1000 Rupiah ala windha gugus dan nikmati keuntungannya.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Ice Cream Untuk Jualan Harga 1000 Rupiah