ik
Rabu, 18 November 2015

Resep Cara Membuat Nasi Liwet Rasa Bumbu Sedap

Kumpul-kumpul keluarga bunda saya masakin nasi liwet yang sedap saja sebab mereka ketagihan sama nasi liwet pakai campuran bumbu ala gracia. Terus ada tamu yang nyeletu saya nggak faham soal makanan yang diliwet-liwer. Saya tertarik lihat dari gambarnya bun wah sangat menarik dan nikmat deh kelihatannya bun bisa nggak saya minta ajarin cara buatnya prosesnya seperti gimana? Ya sudah saya kasih dan tuliskan sekalian di sini.

Resep Cara Membuat Nasi Liwet Rasa Bumbu Sedap

Resep Nasi Liwet

Bahan:
  • 1 ltr beras
  • 1 ons teri medan
  • 2 batang daun bawang
  • 2 siung bawang merah
  • 2 bungkus royco ayam

Cara Membuat Nasi Liwet

  1. Cuci bersih beras sampai hilang kotorannya.
  2. Masak nasi dan masukan bumbu-bumbu di atas masak sampai matang.
  3. Masaknya bagus pakai penanak nasi tradisional dan masaknya pakai kayu maka hasilnya akan lebih sedap.
  4. Tapi kalau tidak punya silahkan pakai magic com.
Coba juga yang ini:
 

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Nasi Liwet Rasa Bumbu Sedap