ik
Rabu, 11 November 2015

Resep Cara Membuat Nugget Tempe Crispy Pakai Tepung Panir

Nugget tempe bunda alhmdulilah anak saya suka di rekomendasikan pakai tepung panir biar crispy. Kalau tepung biasa saya nggak tahu bun soalnya belum pernah nyoba pakai yang biasa. Ini pertama kalinya buat nuget tempe ala yusnia asshidqi. Teman saya yang mau resep kemarin sabar banget padahal saya tinggal kerja dulu. Sampai rumah saya kirim lewat media sosial dan sekarang saya publish di blog ini.

Resep Cara Membuat Nugget Tempe Crispy Pakai Tepung Panir

Resep Nugget Tempe

Bahan:
  • 1 buah papan tempe
  • 5 buah wortel saya pakai yang agak kecil
  • 2 buah telur ayam
  • Merica bubuk secukpnya
  • Royco rasa sapi secukupnya
  • Tepung roti yang kasar

Cara Membuat Nugget Tempe

  1. Kukus tempe kurang lebih 15 menit.
  2. Wortel diparut pakai parutan keju.
  3. Haluskan tempe dengan cara ditumbuk.
  4. Kemudian campur dengan wortel yang sudah diparut tambahkan dengan 1 butir telur ayam, royco dan merica bubuk aduk hingga rata, sisihkan.
  5. Kemudian bentuk sesuai selera bunda.
  6. Kocok 1 butir telur untuk adonan yang dudah dibentuk.
  7. Kemudian masukan ke kocokan telur.
  8. Gulingkan ke tepung roti sampai semua adonan habis.
  9. Simpan di lemari es kalau sudah dingun baru deh digoreng.
  10. Selamat mencoba bunda maaf belepotan nulis resepnya terimakasih sudah mau nunggu.
Nugget yang ini juga tidak kalah sedapnya bunda:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Nugget Tempe Crispy Pakai Tepung Panir