ik
Rabu, 30 Desember 2015

Resep Ice Cream 3 Rasa Mangga Vanili dan Coklat

Nemu resep ice cream digoogle banyak banget dapatnya bisa untung besar ini. Saya kasih 3 rasa mangga, vanila blue, coklat ala nyi maz. Saya jual 1000 yang mangga bun karena mangga nggak beli. Cobain bun saya baru buat tadi siang sudah sisa separoh ini pada ulang-ulang beli. Senang sekali menemukan racikan ice cream yang pas dan bikin penghasilan bisa tambah.

Resep Ice Cream 3 Rasa Mangga Vanili dan Coklat

Resep Ice Cream 3 Rasa Mangga Vanili dan Coklat

Resep Ice Cream

Bahan:
  • 1 kaleng susu kental manis (saya pakai omela)
  • 5 sdm maizena
  • 5 sdm gula
  • 1 sdt vanili
  • 4 kaleng air (kaleng bekas susu tadi ya)
  • 1 sdm sp (ditim)

Cara Membuat Ice Cream

  1. Masak semua adonan kecuali sp.
  2. Masak sampai mendidih meluap aduk-aduk sebentar karena kalau adonan kurang matang es krim bisa gagal nggak begitu mengembang.
  3. Kemudian tuang dalam wadah dinginkan.
  4. Simpan frezzer 4 jam (saya buat malam adonannya mixer besoknya).
  5. Mixer kecepatan tinggi bersama sp yang sudah ditim selama 20 menit atau sampai mengembang.
  6. Jangan lupa perasa ya bun.
Ini ada beberapa referensi resep es krim bisa disajikan dengan sederhana:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Ice Cream 3 Rasa Mangga Vanili dan Coklat