ik
Minggu, 10 Januari 2016

Resep Bolu Kukus Adem Sari Mekar Mengembang

Bolu kukus adem sari mekar semua bunda bunda pasti sudah pandai. Selamat pagi saya bagikan resep bolu mekar karena ada keluhan dari teman saaat melihat kue saya. Dia bilang bunda yunda bolu kukusnya kok bisa mekar kayak gitu ya? Aku buat kok mekarnya enggak bisa seperti itu? Setelah saya kasih resep jitu punya saya dia bilang-bilang semalam aku coba buat. Alhamdulillah memuaskan sekali bun terimakasih banyak ya resepnya ingin berhasil juga? Yuk coba.

Resep Bolu Kukus Adem Sari Mekar Mengembang

Resep Bolu Kukus Adem Sari

Bahan:
  • 200 ml air
  • 250 gram terigu
  • 200 gram gula
  • 1 telur
  • vanili
  • 1 sdt ovalet atau sp
  • 1 set adem sari

Cara Membuat Bolu Kukus Adem Sari

  1. Campur adem sari pakai 200 ml air jangan di aduk.
  2. Campur semua bahan jadi satu mixer 15 menit ya bun harus.
  3. Kukus 15 menit api besar kasih kain tutup dandangnya jangan di intip kasih warna sesuai selera.
Coba juga:
 

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Bolu Kukus Adem Sari Mekar Mengembang