ik
Rabu, 13 Januari 2016

Resep Brownies Simple No Telur Mixer Rasa Coklat Enak

Brownies simple no telur no mixer simple tapi rasanya endes banget dan shinynya keluar. Ini sudah eksekusi yang kedua kalinya tadi pagi untuk sarapan dan sekarang untuk ngemil pas hujan. 1 resep ala lia martha jadi 1 loyang dan di cup 5 buah. Bunda-bunda yang mau resep di bawah ya. Alhmdulillah saya bikin sukses bun jadi bingung kenapa pada gagal. Yang pasti kalau brownis kan memang empuk sedikit bantat dan basah.

Resep Brownies Simple No Telur Mixer Rasa Coklat Enak

Resep Brownies Simple

Bahan:
  • Terigu 200 gr
  • Soda kue 1 sdt
  • Baking powder 1/2 sdt
  • Garam sejumput
  • Minyak 50 ml
  • Air 200cc
  • Coklat bubuk 2 sdk makan
  • Gula pasir 200 gr

Cara Membuat Brownies Simple

  1. Campur semua bahan kering aduk rata kemudian masukan minyak dan airnya aduk semua dengan spatula sampai larut kira-kira 3 menit.
  2. Lalu kukus 20 menit tapi sebelumnya panaskan dulu kukusanya.
  3. Kalau saya bikin ditambahin coklat batangan taburkan secukupnya supaya dipotong ada rasa melted pas.
Saya rasa brownies kali ini sangat cocok di lidah, rasanya maknyus:
 

Terimakasih untuk bunda-bunda semua kalau ada yang mau share dan coba, semua saya kemblikan ke pilihan bunda masing-masing mau resep yang seperti apa. Tidak ada paksaan dari saya kok untuk mencoba resep ini saya cuma ingin share saja kok nggak lebih, karena saya tahu bunda-bunda smua lbh hebat. Kalau saya memang lebih condong ke Resep Brownies Simple No Telur Mixer Rasa Coklat Enak ini.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Brownies Simple No Telur Mixer Rasa Coklat Enak