ik
Sabtu, 30 April 2016

Cara Membuat Pizza Mini Panggang di Oven

Alhamdulillah pizza mini by dwi retno akhirnya dari kegagalan bisa jadi bagus seperti ini senang banget. Saya buatnya pizza sama roti sobek cuma rotinya lagi saya buat. Kalau manggang pizza dengan teflon kurang tau caranya soalnya ini juga saya baru pertama kali kata yang sudah biasa bikin bisa tapi caranya gimana aku belum pernah coba.

Cara Membuat Pizza Mini Panggang di Oven

Resep Pizza Mini

Bahan:
  • 500 gr tepung terigu
  • 5 sdm gula pasir (bisa dikurangin)
  • 1 sdm fermipan
  • 200 ml air
  • 60 gr mertega (saya pakai 3 sdm)

Cara Membuat Pizza Mini

  1. Campur terigu, gula, fermipan campur rata lalu masukin air sedikit-sedikit tinggal margarin uleni sampai kalis.
  2. Diamkan 1 jam, baru kempesin bentuk.
  3. Biarkan lagi sampai mengembang baru dioven.
Coba juga:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Pizza Mini Panggang di Oven