ik
Senin, 30 Mei 2016

Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Tersenyum Lebar

Terimakasih resepnya bunda ayu rahayu bolu kukus mekar ala linda bayong ini benar-benar tersenyum lebar, senang banget rasanya berhasil. Lembut banget ini resepnya jadi 16 biji. Saya buat sedikit karena saya rasa yang membaca tulisan saya ini baru pertama kali mencoba. Bagi yang pernah gagal semngat. Yang penting itu apinya besar terus tutupnya dilapisi serbet. Kalau saya pakai dandang yang tutupnya kaca jadi nggak usah pakai serbet. Coba cara ini biasa saya pakai buat jualan.

Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Tersenyum Lebar

Resep Bolu Kukus Mekar

Bahan:
  • 1 btr telur
  • 200 gr gula pasir
  • 230 gr tepung terigu
  • 2 sdm maizena
  • 1 sct susu kental manis
  • 1 gls blimbing air
  • 1 sdt SP

Cara Membuat Bolu Kukus Mekar

  1. Campur susu, gula, sama air sampai gulanya larut.
  2. Mixer telur dan SP sampai ngembang.
  3. Lalu masukan campuran air, gula dan susu, terakhir terigu.
  4. Masukan kedalam cetakan, kukus 15 menit.
Simak pula resep berikut:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Tersenyum Lebar