ik
Kamis, 12 Mei 2016

Cara Membuat Bolu Teflon Hemat dan Mudah

Ikutan buat bolu teflon by vera jansen yang hits itu. Hematnya dapet, gampangnya dapet, lembutnya dapet, enaknya dapet. Aku juga cuma pakai tutup panci yang penting bisa nutupin loyang atau teflonnya. Bisa pakai langsung ke teflon, cuma aku nggak langsung diteflonnya adonan ditaruh diloyang trus masukin teflon. Terimakasih buat buntar yang sudah share resepnya kalau mau bikin silahkan simak di bawah ini.

Cara Membuat Bolu Teflon Hemat dan Mudah

Resep Bolu Teflon

Bahan:
  • 1 telur
  • 4 sdm tepung terigu
  • 2 sdm maizena (maizena saya habis jadi pakai terigu semua)
  • 4 sdm gula pasir
  • 2 sdm margarin (cairkan)
  • 1/2 sdt BP
  • 1/2 sdt SP

Cara Membuat Bolu Teflon

  1. Kocok gula, telur, SP sampai mengembang (tadi saya tambahin air 5 sdm, mixer terus sampai kaku).
  2. Masukan terigu, maizena, BP aduk sampai rata.
  3. Terakhir masukan margarin cair, aduk rata.
  4. Tuang adonan dalam teflon yang dioles margarin (kalau saya pakai loyang yang dimasukin ke teflon) kemudian ditutup.
  5. Panggang dengan api sangat kecil sekitar 20 menit, tes tusuk.
Coba juga:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Bolu Teflon Hemat dan Mudah