ik
Rabu, 20 Juli 2016

Resep Cara Membuat Kue Kering Chocochips Simple Renyah

Ini eksekusi kue kering chocochips ala yoyoh rachmatunnisa yang kedua, yang pertama agak keras, aku coba lagi pakai resep yang berbeda, dari cookpadnya bunda tintin rayner, resep dari yongki gunawan ternyata memang benar-benar mantap renyah dan enak. Ini saya sertakan resepnya, siapa tau ada yang ingin mencoba vanila chocochips cookies simple renyah.

Resep Cara Membuat Kue Kering Chocochips Simple Renyah

Resep Kue Kering Chocochips

Bahan:
  • 50 gr margarin
  • 50 gr butter
  • 90 gr gula halus
  • 1 btr telor
  • 115 tepung cakra
  • 12 gr maizena
  • 12 gr susu bubuk
  • 1/2 sdt baking powder double acting (saya pakai yang biasa)
  • 1/4 sdt vanila bubuk
  • 125 gr chocochips
  • 35 gr mede cincang (saya nggak pakai)

Cara Membuat Kue Kering Chocochips

  1. Mixer butter, mentega dan gula halus lalu masukan telur, mixer sampai mengembang.
  2. Masukan tepung terigu, maizena, susu bubuk dan vanila yang sudah diayak, pakai spatula.
  3. Tambahkan chocochips, aduk rata.
  4. Bentuk, bisa pakai garpu (saya bentuk pakai tangan).
  5. Tata di loyang, oven, sampai warna kekuningan, bawahnya agak coklat gitu.
  6. Kalau sudah matang, biarkan uapnya ilang dulu, baru masuk toples.
 
Butternya aku pakai yang curah saja bun, pakai blueband cook dan cookies juga bisa, itu sudah ada butternya.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Kue Kering Chocochips Simple Renyah