ik
Sabtu, 21 November 2015

Resep Bolu Kukus Mekar Mengembang Anti Gagal

Bolu kukus mekar anti gagal karena sering berlatih. Kalau gagal sebenarnya aku berkali-kali mbak yang penting jangan menyerah, terus mencoba resep-resep yang lain yang pas. Aku nggak pakai sprite mbak, pernah nyoba pakai gagal, ini buktinya aku buat tetap bagus. Pakai resep ala purwaningsih adin ini kali ngakak terus mbak, terus lembut. Aku menulis resep bolu kukus yang bisa mekar sebab sedih dengar curhatan ada yang bikin suka nggak ngembang mingkem mulu. 

Resep Bolu Kukus Mekar Mengembang Anti Gagal

Resep Bolu Kukus Mekar

Bahan:
  • 250 gr tepung terigu
  • 200 gr gula
  • 1/2 sdt bp
  • 1/2 sdt sp
  • Vanili
  • Garam sedikit
  • 1 telur (saya tambah 1)
  • 1 saset susu kental manis ditambah air 100 ml
  • Pewarna

Cara Membuat Bolu Kukus Mekar

  1. Mixer semua bahan kecuali pewarna selama 10 menit dengan kecepatan tinggi sampai mengembang putih.
  2. Panaskan dandang, dandang harus benar-benar panas baru dikukus selama 15 menit dengan api besar.
  3. Tutup dandang diberi serbet supaya air tidak menetes.
Ini ada beberapa resep bolu kukus mekar lainnya bun:


Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Bolu Kukus Mekar Mengembang Anti Gagal