ik
Senin, 16 November 2015

Resep Cara Membuat Bolu Nangka Wangi Harum

Setor ini buntar bolnang alias bolu nangka wangi hmmm yang mau resep kasih doanya dulu biar saya makin semangat. Senangnya berbagi resep selamat mencoba ya bunda dijamin wanginya itu loh bikin nggak tahan. Saya nggak tahu ukuran loyangnya berapa makannya saya fotoin. Yang pasti belinya di toko prabotan banyak kok. Dan ini adalah penampakan bolunya bunda maaf tidak sempat foto bagian dalamnya.

Resep Cara Membuat Bolu Nangka Wangi Harum

Resep Cara Membuat Bolu Nangka Wangi Harum

Ini bunda saya pakai gelas ini tapi buat terigunya saya muncungin ngisinya kalau buat gula pasirnya dikurangin sedikit dari ukuran gelasnya. Resep bolu nangka ala sandra reza ya.

Resep Cara Membuat Bolu Nangka Wangi Harum

Resep Bolu Nangka

Bahan:
  • Telor 4
  • Terigu 2 gelas belimbing
  • Gula pasir 1 gelas belimbing
  • Sp 1 sdt
  • Susu kental manis 1 saset
  • Nangka 5 biji yang besar buang bijinya lalu blender sama susu kental manis
  • Mentega 1 gelas yang dicairkan

Cara Membuat Bolu Nangka

  1. Mixer telur gula sama sp hingga mengembang.
  2. Lalu masukan terigu aduk rata pakai spatula.
  3. Lalu masukan nangka yang sudah diblender sama susu kental manis tadi.
  4. Terakhir masukan mentega cair aduk rata.
  5. Siapkan loyang yang sudah diolesi mentega sama taburan terigu sedikit.
  6. Panggang deh sekitar 30 sampai matang selamat mencoba bunda.
Bolu yang ini tidak kalah lembutnya bun:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Bolu Nangka Wangi Harum