ik
Rabu, 11 November 2015

Resep Cupcake Kukus Ini Mengalahkan Buatan Hotel

Alhamdulillah cupcake kukus laris manis di acara ultah ponakanku kata orang hotelnya muffin dari hotel kalah laris dari kue aku makannya aku cukup bangga memperlihatkan kemolekan sama tamu. Biar bagus saya taruh di cup. Kertas cupnya nggak perlu dioles mentega cari kertas cupnya yang agak tebal ya bun yang bisa untuk langsung dikukus.

Resep Cupcake Kukus Ini Mengalahkan Buatan Hotel

Resep Cupcake Kukus

Bahan:
  • 125 gr mentega dicairkan bersama 80 ml susu cair
  • 2 btr telur
  • 150 gr gula pasir
  • 200 gr terigu
  • 30 gr coklat bubuk
  • 1 sdt soda kue
  • 1 sdt bp

Cara Membuat Cupcake Kukus

  1. Gula dan telur dikocok nggak perlu pakai mixer.
  2. Setelah gula tercampur, masukkan terigu, coklat bubuk, soda kue, dan bp.
  3. Kemudian masukkan mentega cair yang sudah dilelehkan bersama susu tadi.
  4. Kukus selama 15 menit.
  5. Topingnya aku pakai 400 gr icing sugar (belinya ditoko kue) aku kocok bersama 4 butir putih telur.
  6. Kasih warna sesuai selera.
  7. Hiasan atasnya terserah bunda mau pakai apa.
Coba juga:
 

Icing sugar cari di toko kue dia kayak gula halus bisa juga diganti pakai cream icingnya yang bubuk bun aku beli harganya 28 ribu per kg. Pengembangnya saya pakai soda kue dan baking powder sebenernya sama saja ya tapi aku nggak tahu aku dapat resepnya dipakai dua-duanya mungkin biar ngembangnya bagus saja. Mau resep cupcake kukus ala elfelyn dhy silahkan dipraktekkan bunda-bunda.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cupcake Kukus Ini Mengalahkan Buatan Hotel