ik
Rabu, 30 Desember 2015

Resep Brownies Irit Bahan Semuanya 3 SDM

Jualan aku bunda sepotongnya aku jual 1000. Pakai resep brownies irit bahan yang serba 3 sdm ala maya eun. Lumyan buat nambah uang jajan. Resep pasti sudah pada tau kan. Terimakasih bunda lumayan sekali 1 resep jadinya 12 potong. Topingnya saya pakai battercream, sedikit seres sama selai saja. Ini resepnya bun.

Resep Brownies Irit Bahan Semuanya 3 SDM

Resep Brownies Irit Bahan

Bahan:
  • 3 sendok terigu
  • 3 sdm gula pasir
  • 3 sdm minyak sayur
  • 3 sdm coklat bbuk
  • 3 sdm air
  • 3 sdm susu coklat
  • 1 butir telur
  • 1/4 sdt soda kue

Cara Membuat Brownies Irit Bahan

  1. Kocok telur sama gula sampai larut (aku pakai garpu).
  2. Campurkan terigu sedikit sedikit masukan juga coklat bubuk, susu yang sudah di campur air, minyak sayur dan soda kue.
  3. Kocok sampai tercampur rata.
  4. Lalu masukan ke dalam loyang yang sudah di olesi mentega.
  5. Kukus selama kurang lebih 15 menit.
  6. Selamat mencoba bunda aku berhasil.
Coba juga:

Bunda-bunda walaupun ini bukan resep saya. Tapi saua mau ngasih tips ini kalau hasil kue yang bunda buat terlalu mois atau mudah hancur. Pakai 1/2 sdt maizena trus kalau yang suka manis 3 sdm gula ya sampai menggunung. Kalau takut kue lengkat di loyang pas mau ngukus alasin kertas roti juga baru balur tepung. Trus kalau pengen hasil kue ngembang jangan pakai bahan yang suhunya dingin atau baru keluar dari kulkas. Itu saja semoga bermanfaat.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Brownies Irit Bahan Semuanya 3 SDM