ik
Rabu, 02 Desember 2015

Resep Cara Membuat Dorayaki isi Coklat

Bikin perdana ini bun. Dorayaki isi coklat ala ratna sukawati kuenya doraemon pas sudah matang langsung diserbu anak-anak senang deh kue perdanaku ludes. Saya baru perdana ini bun tadi juga langsung habis. Ada yang mau dengan cara saya silahkan tiru saja.

Resep Cara Membuat Dorayaki isi Coklat

Resep Dorayaki isi Coklat

Bahan:
  • 150 gr Tepung terigu
  • 2 btr telor ayam
  • 1/2 sdt baking soda
  • 100 gr gula pasir
  • 50 ml Susu cair (saya pakai susu bubuk dancow 1 sachet)
  • 1/2 sdt garam
  • Coklat batangan atau selai coklat

Cara Membuat Dorayaki isi Coklat

  1. Masukan telor dan gula pasir kocok (berhubung saya nggak punya mixer jadi pakai yang manual).
  2. Masukan susu cair sambil aduk perlahan.
  3. Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit, garam dan baking soda aduk sampai rata.
  4. Diamkan sekitar 30 menit.
  5. Panaskan teflon (saya pakai happycall).
  6. Tuang adonan menggunakan sendok sayur, tunggu hingga bagian bawah berwarna coklat dan adonan berlubang-lubang lalu balik masak 30 detik saja lalu angkat.
  7. Beri selai coklat dibagian atas lalu tumpuk dorayaki.
  8. Dorayaki siap disantap .
  9. Selamat Mencoba buntik.
Yuk simak juga resep doriyaki yang ini ya:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Cara Membuat Dorayaki isi Coklat