ik
Rabu, 27 Januari 2016

Cara Membuat Bolu Coklat Keju di Magic Com

Eksekusi kali ini bolu coklat keju magic com berhasil walau baru pertama kali nyoba bikin di magic com. Itu saya lebihin tepung dan air hangat buat larutin coklatnya jadi adonannya jadi banyak karena takut terlalu penuh yang lain saya taru di cup kertas lalu saya kukus bun. Tadinya aku mau post foto yang sudah dikeluarin dari pan eh pas ambil hp balik ke meja eh sudah dicomot sama anak dan suami, ya sudah aku kasih penampakan yang ada di dalam magic com ya, maaf. Air dari tutupnya nggak jatuh ke kuenya lo, malah lubang uapnya aku tutup sama plastik biar kuenya nggak kering begitu pun kalau masak nasi.

Cara Membuat Bolu Coklat Keju di Magic Com

Resep Bolu Coklat Keju

Bahan:
  • Telur 1 btr
  • Gula pasir 1 gelas
  • Sp setengah sendok
  • Susu kental manis 2 shacet
  • Vanili 3 gram
  • Coklat bubuk 10 gram
  • Tepung trigu 2 gelas
  • Mentega 100 gram

Cara Membuat Bolu Coklat Keju

  1. Masukan telur gula sp mixer sampai mengembang dan berjejak masukan coklat yang sudah dilarutkan dengan air hangat bersama susu kental manis.
  2. Masukkan tepung mixer pelan sambil masukan mentega.
  3. Jangan lupa olesi pan magic com dengan mentega dan taburi tepung.
  4. Tuang adonan ke pan magic com dan masukkan di magic com.
  5. Tekan tombol cook tunggu sampai pinda ke warm setelah pinda tunggu 2 menit cook lagi sampai 4 kali.
Lihat pula resep yang ini bunda:
 
 
Jangan heran ya memang cuman 1 talur kok bun tadinya mau bikin tanpa telur karena lihat resep di tempat nggak pakai telur eh kata suami pakai saja biar cuman 1 supaya lebih enak. Cara Membuat Bolu Coklat Keju di Magic Com ala lidya akhirnya berhasil dan mengembang jadi sangat besar.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Bolu Coklat Keju di Magic Com