ik
Sabtu, 16 Januari 2016

Cara Membuat Bolu Mekar di Paper Cup

Capek banget bun seharian di dapur bikin brownies Ny.liem sama bolu mekar di paper cup ala yuanita adhie buaat dibawa ke tempat saudara alhamdulillah bisa bikin sendiri terimakasih bunda-bunda resep bunda sri haryati. Alhamdulillah bunda pakai senyum bun bikinnya jadi bolunya ikutan. Oh ya saya pakai sp yang nggak ada merknya bun saya beli di toko bahan kue seribuan murah.

Cara Membuat Bolu Mekar di Paper Cup

Resep Bolu Mekar

Bahan:
  • 250 g terigu
  • 250 g gula
  • 1/2 sdt sp
  • 2 telur
  • 200 ml sprite (saya pakai big cola)

Cara Membuat Bolu Mekar

  1. Mixer semua bahan sampai putih mengembang 15 menit beri warna sesuai selera kukus api besar 10 menit.
  2. Saya pakai cetakan kue talam peper cup saya kecil banget.
Coba juga yang ini:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Bolu Mekar di Paper Cup