ik
Rabu, 13 Januari 2016

Resep Ice Cream Bahan Sederhana jadi 50 Cup

Seneng dan hanya bisa berkata seneng akhirnya ice cream aku berhasil setelah gagal kemarin terimakasih yang sudah bagi resepnya. Kalau aku jadi 50 cup padahal bikinnya pakai bahan sederhana. Aduh jadi malu aku juga baru belajar soalnya ini resep dari bunda lain pas mengikuti praktek di kumpulan masak (maaf bunda aku lupa namanya) tapi aku rubah sedikit resep aslinya jadinya kayak gini hasil recook elya rita.

Resep Ice Cream Bahan Sederhana jadi 50 Cup

Resep Ice Cream

Bahan:
  • 3 susu kental manis
  • 2 susu dancow, pakai yang putih jangan yang coklat
  • 3 gelas air
  • 1 sdt sp
  • 2 sdm maizena
  • 5 sdm gula pasir
  • 2 bungkus pop ice

Cara Membuat Ice Cream

  1. Semua bahan di campur jadi 1.
  2. Trus di masak sampai mendidih sambil di aduk.
  3. Angkat dinginkan tim sp di magic com biar cair.
  4. Kalau adonan sudah 1/2 beku mixer bersama sp yang sudah cair.
  5. Pernah nyoba sudah dingin 100 persen di mixer sama sp bukannya jadi ice crem malah jadi es serut soalnya teksturnya agak kasar dan kadang aromanya kayak puding. Kalau adonannya di mixer dingin memang kayak puding tapi kalau dimixer beku hasilnya lembut jadi harus dimengertii ngemixernya saat es krim 1/2 beku.
  6. Bagi 3 trus di beri rasa dari pop ice.
Coba juga:


Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Ice Cream Bahan Sederhana jadi 50 Cup