ik
Kamis, 11 Februari 2016

Resep Brownies KW Tanpa Blueband Telur Tetap Lembut

Tara ini bun efek tadi pagi lihat olahan brownies KW bunda dhepe. Jadi pengen buru-buru eksekusi kebetulan di rumah nggak ada telur dan blueband hasilnya benar-benar brownise banget lembut. Senangnya karena berhasil terimakasih bunda. Yang pasti saya suka banget resep bunda ini.

Resep Brownies KW Tanpa Blueband Telur Tetap Lembut

Resep Brownies Kw

Bahan:
  • 2 gelas tepung terigu (aku pakai 1 gelas bun)
  • 1 gelas gula pasir (aku pakai 4 sdm)
  • 1/2 gelas coklat bubuk (aku ganti susu kental manis 1 sachet)
  • 100 gr coklat block (coklat batang atau dcc aku pakai 2 batang dcc)
  • 1/2 gelas minyak goreng (2 centong sayur kecil)
  • 1/2 sdt garam (dukurangin lagi bun)
  • 1/2 d soda kue (dikurangin juga)
  • 3 sdm air jeruk nipis (aku nggak pakai bun)
  • 1 gelas air (1/2 gelas)
  • keju untuk taburan nggak pakai juga bisa

Cara Membuat Brownies Kw

  1. Coklat block dan minyak di tim sampai leleh.
  2. Satukan semua bahan dan aduk dengan menggunakan garpu.
  3. Siapkan loyang ukuran dan bentuk apa saja.
  4. Olesi margarine dan tepung terigu tuang dulu loyang.
  5. Lalu bakar sekitar 35 menit api sedang di kukus juga bisa.
  6. Menjelang mateng taburi keju parut.
  7. Jadilah brownis kw.
Coba juga:
 

Aku pakai serba setengah resep ya tapi kalau bunda mau ikutin sesuai resep abaikan yang ada tanda kurungnya (seperti ini bun) semoga jelas terimakasih. Maaf jika resepnya saya tambahin soalnya saya pakai setengah resep. Terus tadi susu bubuk aku ganti susu kental manis tapi kalau dcc aku belum tau mungkin bisa ganti coklat yang lain bun asal coklat banget, soalnya kalau nggak warnanya kurang. Selamat mencoba ya semoga berhasil kayak saya.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Brownies KW Tanpa Blueband Telur Tetap Lembut