ik
Kamis, 11 Februari 2016

Resep Cheese Stik Buat Rencana Jual

Assalamualaikum bunda saya mau tanya kira-kira satu box cheese stik per 250 gr dijual dengan harga berapa ya. Maklum saya masih mencoba memulai usaha. Mohon masukannya terimakasih bunda. Oh ya 1 adonan segini jadi 7 box isi 250 gr per wadah. Ini resep ala yama nino yang saya pakai saya buatnya simple saja.

Resep Cheese Stik Buat Rencana Jual

Resep Cheese Stik

Bahan:
  • 1 kg tepung terigu (saya pakai segitiga)
  • tepung kaji 250 gr
  • 4 telur
  • 1/2 sdt baking powder
  • keju menurut selera
  • 4 biji bawang putih dihaluskan
  • penyedap rasa
  • garam sesuai selera

Cara Membuat Cheese Stik

  1. Campur semua bahan.
  2. Uleni sampai kalis, lalu diamkan 10 menit.
  3. Setelah itu giling tipis dan giling bentuk stik.
  4. Lalu digoreng.
  5. Angkat sampai warnanya kekuningan.
Simak pula resep camilan berikut bun:
 
 
Jawaban terbaik dari teman saya katanya sih tergantung modalnya bunda saya jual 80 ribu per kgnya tapi memang saya pakai bahan yang bagus. Pakai keju edam dan keju kraf tepung juga saya pakai yang kemasan juga minyaknya saya pakai sunco.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cheese Stik Buat Rencana Jual