ik
Kamis, 10 Maret 2016

Cara Membuat Nugget Mie Camilan Cocok Untuk Cewek

Ini jualanku nugget mie ala puji saya titipkan di SMP dan SMK suami yang nitip-nitipin sekalian berangkat kerja barangkali bisa jadi inspirasi. Mohon doanya ya bun biar diberi kelancaran. Saya jual 1 bungkus plastik 1000 isi 2. Di kasih saos (dibungkus plastik kecil). Pasar saya kebanyakan anak cewek karena mereka cenderung suka ngemil.

Cara Membuat Nugget Mie Camilan Cocok Untuk Cewek

Resep Nugget Mie

Bahan:
  • 2 bungkus mie instan (dihancurkan)
  • 1 btr telur
  • 200 gr tepung panir
  • 4 sdm tepung beras
Bahan Pencelup:
  • 1 btr telur
  • tepung panir secukupnya belinya di toko roti atau toko plastik bun, bilang saja tepung panir buat nugget

Cara Membuat Nugget Mie

  1. Rebus mie yang sudah dihancurkan angkat, tiriskan.
  2. Kalau saya mie rebus bun belum pernah coba mie goreng.
  3. Ambil wadah kocok telur masukkan bumbu mie instan aduk rata.
  4. Masukkan tepung beras aduk rata kemudian masukan mie yang sudah direbus terakhir masukkan tepung panir.
  5. Bentuk nugget mie sesuai selera (kalau saya pakai cetakan kue kacang).
  6. Setelah itu celupkan ke telur kemudian gulirkan ke tepung panir.
  7. Simpan di freezer biar panir menempel sempurna.
  8. Goreng.
  9. Note bisa jadi 50 biji lebih kalau pakai cetakan kue kacang.
Coba juga:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Nugget Mie Camilan Cocok Untuk Cewek