ik
Senin, 16 Mei 2016

Resep Cara Membuat Kue Semprit Coco Crunch

Seumur-umur saya belum pernah buat kue semprit dari awal sampai akhir, cuma dulu waktu gadis suka bantuin ibu saja kalau lagi bikin menjelang lebaran itupun cuma nyetaknya saja kalau sudah capek main tinggalin saja. Nah sekarang baru ngerasain lelahnya bikin sendiri, akhirnya nggak penasaran lagi bunda karena kalian saya jadi bisa buat kue, terimakasih. 

Resep Cara Membuat Kue Semprit Coco Crunch

Saya mixernya kira-kira 10 menitan bun yang di mixer hanya telur dan gula halus, margarin. Kalau sudah dicampur tepung di aduk pakai spatula saja. Manggangnya saya nggak lihat jam bun, kalau memang di rasa sudah matang terlihat di bagian pinggir sudah coklat ya di angkat. Ini resep asli ibu saya bunda.

Resep Kue Semprit Coco Crunch

Bahan-bahan :
  • 2 kuning telur
  • 200 gram gula halus
  • 200 gram margarin
  • 100 gram roombutter
  • 1 sdt vanili
  • Bahan diatas di mixer sampai tercampur rata lalu masukan
  • 350 gram tepung terigu
  • 4 sdm tepung maizena
  • Aduk sampai tercampur rata

Cara Membuat Kue Semprit Coco Crunch

  1. Masukan adonan ke piping bag atau plastik segitiga.
  2. Lalu semprotkan ke loyang yang sudah di beri margarin sebelumnya (saya pakai spuit bintang).
  3. Setelah itu beri toping coco crunch diatasnya.
  4. Siap di panggang (oven yang sebelumnya sudah di panaskan terlebih dahulu).
Sebentar lagi lebaran nih bun, cari referensi resep kue kering disini yuk:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Kue Semprit Coco Crunch