ik
Selasa, 23 Agustus 2016

Resep Cara Membuat Pizza Menggunakan Happy Call

Malam bunda, kemarin saya sudah kasih resep pizza ala rian sekarang saya kasih liat caranya. Cetakannya beli di toko yang jual peralatan kue. Namanya cetakan pizza ukuran 12. Topingnya barengan dipanggangnya supaya menyatu dengan bahan dasar. Saya pakai happy call, nggak pakai oven kalau pakai oven males nunggunya agak lama matengnya. Saya jual 4000 itu sudah murah di sini.

Resep Cara Membuat Pizza Menggunakan Happy Call

Resep Pizza

Bahan:
  • 1 kg terigu
  • Telor 1
  • Mentega 150 gram
  • Vaneli 3
  • Gula 4 sdm
  • Garam sedikit saja
  • Fernipam 1 bungkus

Cara Membuat Pizza

  1. Campur bahan semua, adonin sampai kalis.
  2. Saya banting bentar bun biar ngembangnya bagus.
  3. Habis itu diemin 1 jam.
  4. Lalu kempiskan adonan.
  5. Setelah itu timbang adonan masing-masing 100 gram.
  6. Lalu simpan di cetakan pizza.
  7. Tusuk-tusuk pakai garpu.
  8. Diamkan lagi sebentar biar agak mengembang baru pakein toping.
Coba juga:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Pizza Menggunakan Happy Call