ik
Selasa, 27 Oktober 2015

Resep Cara Membuat Puding Tart Untuk Ulang Tahun

Puding tart ini bunda orderan sesuai permintaan untuk ulang tahun ala prima piem. Maaf bunda-bunda semua lama kasih resepnya ini cuma resep puding susu saja kok bun. Saya tinggal di malang bunda jadi untuk harga menyesuaikan saja. Saya kasih harga 120 ribu. Untuk yang mau pesan biasanya pada menghubungi saya dulu baru dibikinin. Ini memang nyontek dari google tapi dimodif hiasannya, menyesuaikan cetakan yang sudah ada. Resepnya yang saya kasih ini untuk 1 warna saja, saya pakai loyang ukuran 24 x 24.

Resep Cara Membuat Puding Tart Untuk Ulang Tahun

Resep Puding Tart

Bahan (untuk 1 warna rainbow):
  • 7 gr bubuk agar-agar
  • 3 gr bubuk jelly
  • 70 gr gula
  • 300 ml susu cair
  • 400 ml air mineral
  • 1 sdm tepung maizena
  • Pewarna

Cara Membuat Puding Tart

  1. Campur semua bahan lalu rebus hingga mendidih dan beri warna dan tuang dalam cetakan.
  2. Rebus bahan selanjutnya (bahan sama), setelah setengah dingin bahan (puding).
  3. Pertama siram bahan kedua secara perlahan agar tidak merusak puding pertama.
  4. Lanjut hingga puding rainbow selesai.
  5. Rangkai puding ikan, daun dan lain-lain diatas puding rainbow dan siram lagi agar-agar bening untuk melekatkan.
Resep puding yang unik lainnya disini:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Puding Tart Untuk Ulang Tahun